Besok pagi Informatics Logical Programming Competition atau ILPC yang diselenggarakan oleh Universitas Surabaya akan dimulai. Hari Rabu (16-02-11) adalah Babak Penyisihan I bab Logika,Aritmatika dan Analitik. Sedangkan hari Kamis(17-02-11) adalah Babak Penyisihan II bab Programming. Kalo besok (rabu) kebetulan ada Mid-term exam di SBBS jadi, agak bingung gimana mau ngatur jadwalnya. Pilih mana ya? Ga ikut ngerjain Lomba tapi ikut Mid-term apa ikut lomba tapi Mid-termnya susulan? hmm..

Semoga aja, timku bisa mengalahkan tim-tim lainnya yang sebagian besar udah kakak-kakak kelas dan udah pro. Yang aku suka sih Bab Programmingnya,, tahun kemarin soal-soalnya menantang mudah & kebanyakan gak bisa aku kerjain. Semoga aja besok aku bisa ngerjain semuanya… hwahahaha… Walaopun masih cupu banget.. 😀

Minggu ini bakalan sibuk nih, tgl 16,17 ada ILPC, tgl 19 ada KPIX Unpar, tgl 20 ada Arkavidia PC belom lagi final ILPC. Semoga aja perjuanganku & temen-temen smua gak sia-siah deh.. Amin.. 🙂