Hari ini adalah hari ketiga aku ngikutin pelajaran di Kelas 11, setelah 2 bulan liburan. Lama banget yah?

Pertama-tama liat temen-temen seangkatan pada penuh surprise, udah lama ga liat masalahnya. Guru-guru juga banyak yang baru, ada juga yang keluar. Kalo pembina asrama tinggal 2 orang, yang laen pada pulang kampung ke Turkmenistan, Tajikistan ama Turki. Jadi lumayan sepi & kalo nyari izin susah. Kalo ngomongin Izin, saat ini aku ga punya kartu izin (ilang), jadi ga bisa keluar buat belanja/maen-maen. Tapi untung semuanya mau dikasih kartu izin. Selamat deh!!

Sekarang kondisi Asrama udah agak lebih baik, walaupun di kamarnya tambah sempit (kemasukan lemari), tapi koridornya jadi lebih lenggaaaang. Kamarku sekarang paling deket ama Lobby & Pintu masuk, jadi kalo pagi-pagi pasti pertama dibangunin. Temen-temen sekamar pun udah ganti, walaupun masih ada yg sama.

Soal di sekolah, tas & locker ku jadi enteng!! Buku-buku tahun lalu udah aku singkirkan & sekarang belom dapet semua buku. Guru-gurunya kebanyakan belom pernah ngajar kelasku, jadi kayak pertama masuk dulu :D. Kalo masalah adek kelas, katanya sih sangar-sangar. Coba kita liat aja nanti!! haha…,, 😀